Mengatasi dan Mengembalikan Photo/Video/Audio di Android yang terhapus

Posted on Selasa, 05 November 2019 by Efriyan Adhe Irawan

Selamat datang di mengatasipc.com

Pernahkah kalian tidak sengaja menghapus file foto,audio dan video dan kalian ingin mengembalikan disini admin akan share aplikasi yang bisa mengembalikannya yaitu apps dumpster full version tidak perlu payment lagi karena di playstore cuma trial 7 hari

Penampakanya:


Cara mengembalikannya buka appnya pilih menu pemulihan tingkat tinggi



Maka otomatis apps akan scan foto/video/audio yang terhapus


Menurut saya ini aplikasi yang sedikit baik daripada yang lainnya 
berkat apps ini saya bisa mengembalikan sedikit foto kenangan eh maksud saya yang terhapus haha.

NOTE : Apps ini tidak mungkin 100% mengembalikan filenya karena yang udah lama atau damaged lebih bertahun2 sudah hilang di space tidak bisa dikembalikan tapi sedikit membantu kok

Link downloadnya disini (15MB))

Sekian post dari saya jika ada pertanyaan boleh kontak fb saya di tab halaman kontak
semoga bermanfaat jangan lupa bagikan juga ya ke temen kalian :)

0 Responses to "Mengatasi dan Mengembalikan Photo/Video/Audio di Android yang terhapus":