Cara mengatasi Modem Dial UP "Error 633"

Posted on Rabu, 14 Agustus 2013 by Efriyan Adhe Irawan

Selamat datang di mengatasi-pc.blogspot.com




Bagi para pengguna modem dial up seperti modem USB modem , handphone ada masalah yang lumayan menjengkelkan , Saya pernah mengalami Masalah ini selama 5 hari saya tidak bisa internetan ria . Saya googling kesana kemari namun saya tidak dapat mengatasi tersebut . Setelah saya berusaha akhirnya dapat teratasi . Masalah ini biasanya disebabkan tubrukan port COM atau driver yang rusak

Cara mengatasinya:


  • Cara ke 1 :
    Buka Device Manager ( run: devmgmt.msc ) -Klik kanan pada driver modem - properties - Port setting - Advanced - lalu pilih COM yang tidak digunakan (bukan COM in use) - Restart PC lalu connect modem
    (jika tidak bisa gunakan cara alternatif ke 2 / 3)
  • Cara ke 2:
    Buat user baru : Buka cmd dengan run Admin - ketik : net user namauserbarukamu passwordkamu /add (ganti namauserbarukamu passwordkamu dengan sesukamu) / dapat membuatnya di contol panel cari User Account - Manage account - adduser account - lalu log out - masuk dengan user baru - buat koneksi baru - lalu connect
    (jika tidak bisa gunakan cara alternatif ke 3)
  • Cara ke-3:
    Unistall driver modem :" Colokan modem - Buka Device Manager - Klik kanan pada driver modem pilih unistall  atau buka Control Panel klik add or remove program  cari modem driver- lalu klik unistall
     cabut modem - colok kembali terus connect.
Jika cara diatas gak bisa . Berarti modem anda rusak harus di ganti :p

Sekian aja ceramah dan curhat ane

mengatasi-pc.blogspot.com


0 Responses to "Cara mengatasi Modem Dial UP "Error 633"":