Menginstall Net Framework 3.5 Offline di Windows 8 dengan Mudah

Posted on Selasa, 13 Agustus 2013 by Efriyan Adhe Irawan

Selamat datang di blog mengatasi-pc.blogspot.com

Kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana menginstall net Framework 3.5 di windows 8
Pernah membuka suatu software suruh menginstall net framework 3.5 ingin mendownloadnya tapi gak ada kuota, itu pernah saya alamin saya coba googling hasilnya ada perintah2 cmd ketika saya coba error sampai 65% mungkin saya yang salah letak tanda bacanya ^_^
setelah dikoreksi ternyata cuma kurang spasinya -_-

ketika teman saya meminta trik tersebut , malah error katanya sampai 65/68% error mungkin salah tanda bacanya / teknisnya hehe
Sayapun tertarik membuat software bernama net framework 3.5 patcher saya sudah coba tes 100% berhasil jika teknisnya betul :p

Screenshoot:



Tutorial ada di dalam apps, silahkan download
Net Framework 3.5 Patcher (software ini memerlukan data sxs pada CD win 8 )

Atau dapat didownload sxsnya Disini (pilih yang 32bit / 64bit sesuaikan dengan windows kamu) bagi yang gak punya kaset CD win 8


Password:

jika ada bug / error silahkan komentar di bawah atau inbox efriyanz@facebook.com

Sekian curhat dan pelajaran dari saya :p wkwkwkwkwk

Bold:mengatasi-pc.blogspot.com

0 Responses to "Menginstall Net Framework 3.5 Offline di Windows 8 dengan Mudah":